Beli Tiga Paket Koran, Bonus Satu Baju Cantik

Beli Tiga Paket Koran, Bonus Satu Baju Cantik

Jalan Santai Kemerdekaan Bertabur Hadiah

\"RIO-HADIAH

BENGKULU, BE - Pelaksanaan Jalan Sehat Kemerdekaan bertabur hadiah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI tinggal 2 minggu lagi, tepatnya tanggal 21 Agustus 2016 mendatang. Bagi para peserta yang ingin mendapatkan berbagai hadiah dapat membeli 3 paket koran akan mendapatkan bonus satu kaos cantik. Adapaun rute jalan sehat dan karnaval akan dimulai dari Lapangan Merdeka dan melalui kawasan protokol Soeprapto, Kota Bengkulu sejauh 4 kilometer.

Dapatkan hadiah utama 1 unit rumah siap huni, 111 gram emas, 4 televisi, 2 mesin cuci, 11 dispenser, 11 magic com, sepeda, lemari es dan 4 buah kipas angin.

Event Organizer (EO) Bengkulu Ekspress (BE), Rahmad, mengatakan pengundian formulir hadiah akan dilakukan pada saat acara berlangsung. Bagi peserta beruntung, hadiah dapat dibawa langsung, syaratnya pemenang harus berada di lokasi acara.

‘’Akhir acara kita akan bagikan hadiahnya secara langsung. Namun untuk hadiah yang besar, yakni kulkas, mesin cuci, televisi, 111 Gram Emas dan rumah, peserta harus berada dilokasi saat dibacakan pemenangnya, jika tidak ada, maka dianggap batal, dan dilakukan pengundian ulang, ujar Rahmad.

Disamping itu, lanjut Rahmad, untuk hadiah seperti Magi com, kipas angin dan hadiah bersifat kecil lainnya dapat diambil usai acara atau datang langsung ke kantor BE.

‘’Kalau hadiah yang bersifat kecil pesertanya boleh tidak ada di lokasi saat pengundian, sedangkan hadiahnya dapat diambil saja nanti dikantor kita,’’ ungkap Rahmad.

Disinggung mengenai hadiah utama 1 unit rumah tipe 46, Rahmad menyampaikan sudah siap 100 persen, dan bagi pemenang yang beruntung dapat langsung menempatinya.

‘’Kalau rumah sudah siap sumua, tinggal kita bagikan saja bagi siapa yang beruntung nanti, jelas Rahmad. Untung itu, sambung Rahmat bagi peserta yang berminat mengikuti acara dapat segera membeli formulir dengan datang langsung ke kantor Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati No 129 Simpang Skip, Kota Bengkulu.

Peserta Karnaval Bisa Serahkan Biodata

Selain itu, bagi para peserta yang berminat mengikuti Karnaval pihak panitia sudah dapat menerima biodata peserta yang berjumlah 20 orang nama peserta karnaval dan 1 orang sebagai pembimbing. Untuk pengumpulan biodata ini, para peserta dapat langsung datang ke Kantor BE.

‘’Kita sudah dapat menerima biodata peserta yang akan mengikuti Karnaval. Formulirnya bisa serahkan langsung ke kantor kita,’’ tutup Rahmad.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: